Senin, 07 Februari 2011

Apa itu G-STIC Marketing

Marketing adalah suatu usaha untuk melancarkan suatu perusahaan untuk mencapai kesuksesan,dan pada pelajar marketing ini pe nulisdiajarkan untuk membuat dan menciptakan sesuatu yang dibtuhkan oleh sebuah pasar konsumen dimana kita dibuka dengan pola pikir menjadi seorang pengusaha,bukan menjadi seorang sales
Dalam pelajaran marketing ini juga kita diajarkan agar lebih inovasi dalam menghapi persaingan yang ada dalam perdagang di pasar konsumen. Dalam pelajaran ini semua kita diajarkan sebuah metode G-STIC yang terdiri dari goal, strategy, implementation and control
Untuk pertemuan pertama ini kita diajarkan tentang pengertian atau pemahaman tentang GOAL dan STRATEGY.
Goal adalah suatu tujuan untuk mencapai kesuksesan dmana memiliki suatu proses yang harus dilalui.
Strategi adalah satu proses yang menjadi tahap penting ntuk mencapai suatu goal atau tujuan.strategi sendiri hanya suatu tahap perencanaan yang dilakukan dalam diskusi agar mencapai jalan yg lebih tepat mencapai goal itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar